ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Bagaimana Hubungan Google Adword dan SEO? | BERBAGI KODE BLOG

Bagaimana Hubungan Google Adword dan SEO?


Hubungan SEO dan ADWORDS
Persaingan SEO semakin banyak, Woow .... , Lalu Bagaimana Hubungan Google Adword dan SEO?  Berbagi Kode Blog akan menjelaskannya.
Google Adword adalah pemasok uang terbesar ke dalam perusahaan Google. Dengan sistem periklanan yang kontekstual, Adword memberikan kelebihan tersendiri. Siapa saja dapat menggunakan layanan Adword dengan terlebih dahulu menyetorkan sejumlah uang untuk deposit.
Kemudian membuat sebuah iklan dengan menargetkan kata kunci tertentu, lalu iklan tersebut akan tampil di hasil pencarian Google pada bagian atas yang diberi latar kuning atau bagian kanan. Dan setiap ada orang yang mengklik iklan tersebut, secara otomatis dana deposit yang ada akan berkurang mengikuti harga yang dimasukkan oleh pemasang iklan.

Adword menerapkan sisitem PPC atau Pay Per Click, di mana setiap ada yang mengklik iklan maka akan dikenakan biaya. Dengan kata lain, biaya yang diterapkan adalah berdasarkan klik, dan selama Anda masih memiliki dana deposit maka iklan akan terus tayang, selama itu pulalah website Anda akan berada pada halaman 1 hasil pencarian. Namun begitu dana deposit habis maka iklan akan berhenti dan website Anda tidak akan keluar di dalam hasil pencarian.
Nah, teknik SEO Natural yang akan kita lakukan tidak perlu membayar ke Google. Hasil pencarian akan ditampilkan pada bagian tengah. Dan selama SEO website masih memenuhi standar Google maka website akan tetap menempati posisi terbaik.

Adword diperlukan untuk tahap‐tahap awal, di mana pada waktu SEO natural masih dalam proses, idealnya pemilik website juga memasang iklan di Adword selama 3 bulan pertama untuk mendapatkan pengunjung. Kunjungan tersebut juga akan membantu dalam mempercepat proses SEO karena Google akan menandai website sebagai situs yang aktif dikunjungi.
Jumlah kunjungan yang konsisten juga memengaruhi proses SEO Natural. Website yang banyak mendapatkan kunjungan dari Google akan dinilai website yang populer dan akan didahulukan. Oleh karenanya, usia website sangat berpengaruh di dalam SEO, di mana website yang berusia lebih tua akan lebih diutamakan karena sudah tentu jumlah kun‐ jungannya lebih banyak.
Nah untuk website baru, sebaiknya mengakali menggunakan Adword. Selain untuk mendapatkan kunjungan, juga untuk dapat melakukan penjualan. Begitu website sudah menempati urutan terbaik di dalam hasil pencarian SEO natural, maka iklan Adword dapat dihentikan.

Jadi, yang perlu diperhatikan sebelum melakukan optimalisasi sebuah website adalah: Pastikan website sudah memiliki kandungan konten yang cukup
  1. Pastikan desain website menarik dan profesional
  2. Pastikan tidak menggunakan hosting gratisan
Jika ketiga hal di atas itu dapat Anda lakukan atau bahkan sudah, langkah selanjutnya adalah mulai mengenal tentang keyword dan fungsinya di dalam SEO.
Semoga bermanfaat, Bagaimana Hubungan Google Adword dan SEO?

0 Response to "Bagaimana Hubungan Google Adword dan SEO?"